#DWIDAYATOUR50

Posted in: Blog
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Selasa, 18 Juli 2017 lalu, Dwidayatour menggelar konferensi pers menyambut ulangtahunnya yang ke-50 tahun (19 Juli) di Lucy in The Sky, Jakarta. Dwidayatour merupakan sebuah biro perjalanan wisata yang berdiri sejak Juli 1967 dan berkantor pusat di Jakarta dengan lebih dari 90 kantor cabang di seluruh Indonesia, memiliki berbagai layanan produk dan jasa wisata seperti pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel, 24 hours emergency service, foreign exchange, dokumen perjalanan, MICE, leisure program, cruise, car rental, asuransi perjalanan, dan layanan booking online.

Dihadiri oleh Vice President Commercial Dwidayatour, Hendriyapto yang menjelaskan secara singkat mengenai “sepak terjang” Dwidayatour selama ini dan berbagai program serta promo terbaru dalam rangka merayakan hari jadi ke-50 sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya. Selain itu, perusahaan juga melakukan kegiatan CSR berupa pemberian donasi dan pengumpulan buku oleh karyawan untuk disumbangkan ke Taman Baca Anak Lebah (TBAL) di kaki Gunung Rinjani.

Dwidaya Tour 50

Hadir pula dalam acara konferensi pers ini, Founder TBAL, Vera Makki yang bercerita seputar Taman Baca Anak Lebah dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dwidaya yang telah menyalurkan donasinya untuk TBAL serta turut berkontribusi mewujudkan misi TBAL menjadi lembaga terdepan yang mendorong masa depan anak-anak Indonesia yang lebih baik melalui buku, menumbuhkan dan meningkatan minat bacanya sejak usia dini dengan kegiatan kreatif dan menyenangkan.

Dwidaya Tour 50
Dwidaya Tour 50
Dwidaya Tour 50

Sebagai pelaku perkembangan industri tur dan travel yang telah hadir selama 50 tahun di Indonesia, Dwidaya mampu membuktikan diri sebagai perusahaan travel terdepan dan terpercaya serta menunjukkan kepedulian tidak hanya kepada para konsumen, namun juga pada terwujudnya generasi bangsa yang lebih baik, maju dan berkembang.

There are no comments published yet.

Leave a Comment

SIGN IN
Ketik username dan password anda